Laman

Cara Mudah Mendaftar Paypal

APA ITU PAYPAL?

Dikutip dari Wikipedia, paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Kalau menurut saya sih Paypal adalah sebuah sistem pembayaran di internet atau bisa disebut bank online di internet yang paling banyak digunakan di dunia dan terbukti aman

CARA MUDAH MENDAFTAR PAYPAL
1. Masuk kesini untuk daftar paypal.


2. Pilih Nergara dan Bahasa Idonesia 


3. Lalu pada pilihan tipe account silakan Pilih Primer agar anda dapat membeli dan menerima pembayaran melalui PayPal lebih aman.
4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda). Ingat, Email yg digunakan akan menjadi username PayPal anda atau dapat dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa. 

5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jgn klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, & langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi.

Akhirnya selesai sudah account paypal anda dan sudah dapat digunakan, hanya saja masih mempunyai batasan tertentu, seperti hanya bisa melakukan penarikan maksimal $10.000 perbulan dan anda tidak bisa melakukan pembayaran (belanja online).
untuk menghilangkan batasan atau melakukan verifikasi paypal anda harus mempunyai kartu kredit atau anda bisa memberi VCC.


Artikel Lainnya

Tidak ada komentar: