Laman

Dollar Gratis Dari Aplikasi Android

WHAFF Aplikasi Android Penghasil $1-10 Dollar setiap hari 

Manfaatkan smartphone (ANDROID) Anda untuk mendapatkan penghasilan harian antara 1-10$, TANPA MODAL alias GRATISAN!!! WHAFF REWARDS

Seluruh HP tipe Android bisa menggunakan aplikasi ini 

Segera coba dan manfaat kesempatan yang bagus ini,kapan lagi bisa dapatkan penghasilan tanpa sepersenpun modal


Kenapa WHAFF bisa membayar kita secara cuma-cuma???

WHAFF merupakan partner dari sebuah perusahaan yang mempromosikan produk aplikasi-aplikasi Android menjadi terkenal, seperti halnya: We Chat, Kako Talk, Whats App, DU Batteray Saver, Baidu Browser dan banyak lainnya. Sehingga WHAFF REWARDS tentunya dapat profit dari perusahaan yang di promosikan tersebut, cukup adil bukan???


Berikut panduan cara mendapatkan dollar gratis dari WHAFF Rewards :
1. Copy dulu kodenya =>> AS48255

2. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (8,89mb)atau download disini lalu INSTALL


3.Setelah install, silahkan log in memakai akun FB Anda (lihat tulisan LOG IN kecil bagian atas). Nanti setelah log in, Anda akan diminta untuk menghubungkan aplikasi dengan FB Anda. Ikuti panduannya dan klik OK/NEXT...




4.Kemudian akan muncul halaman memasukkan kode, silahkan masukkan/paste KODE " AS48255 " untuk mendapatkan BONUS $0,3 pertama Anda.


*Ingat pemasukan kode. hanya muncul satu kali jadi harap ingat / catat kodenya AS48255 terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi, karena jika tidak memasukkan kode tugas yang akan kalian dapatkan hanya sedikit, maka akan sedikit pula harapan untuk mendapatkan dollar yag banyak.

5.Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya. Lakukan ini setiap hari  


MENU YANG ADA DI WHAFF
  • PREMIUM PICKS

    Dipremium pick terdapat beberapa task seperti download dan menjalankan aplikasi. Silahkan anda download aplikasi yang ada di PREMIUM PICKS dan jalankan aplikasi yang sudah anda download tersebut. Setiap hari jika anda menjalankan aplikasi yang ada di Premium Pick dan sudah anda download maka anda akan mendapatkan uang lagi, tetapi ingat, menjalankannya harus melalui whaff dengan cara klik “play” di Whaff premium picks. Jangan uninstall aplikasi yang ada di Premium Picks karena ada uang tambahan jika anda tidak meng-uninstalnya sampai beberapa hari. Silahkan uninstall aplikasinya jika semua task –nya sudah anda jalankan.

  • WHAFF PICKS

     Di Whaff Picks juga terdapat beberapa aplikasi yang bisa anda download dan jalankan untuk mendapatkan uang. Disini anda bisa uninstall aplikasinya bebrapa jam setelah anda download, sebaiknya 1 jam setalh anda download dan jalankan aplikasi untuk meng-uninstalnya.

  • OTHER PICKS
   Disini ada beberapa aplikasi dari sponsor yang bisa anda download dan mendapatkan point-nya.

  • LUCKY PICKS

   Anda tidak akan mendapat uang langsung dengan download di LUCKY PICKS tetapi akan dipilih orang yang download dan yang beruntung saja

  • BROWSE

    Dari browse anda bisa mendapatkan uang lagi yaitu dengan
     
     RATE US

  Memberikan ranking dan menulis pendapat anda tentang whaff di playstore.

     WHAFF FACEBOOK

  Dengan hanya me”like” fanpage WHAFF di Facebook anda akan mendapat uang juaga.

     EXCHANGE
    Disini bisa menukarkan uang yang telah kita peroleh ke AMAZON GIFT CARDS, FACEBOOK GIFT CARDS, XBOX GIFT CARDS, PLAYSTATION GIFT CARDS, GOOGLE GIFT CARDS dan juga bisa mentransfer hasil anda ke PAYPAL. Jika anda hoby main game di Facebook anda menukarkan hasil anda ke Facebook gift cards dan menggunakannya untuk membeli coin game facebook. Jika anda ingin mentransfer uang anda, maka silahkan transfer uang ke Paypal anda dan jika belum mempunyai paypal anda bisa daftar terlebih dahulu(cara mudah mendaftar paypal), dari Paypal tersebut anda bisa mentransfer ke account Bank anda.


BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF


Itulah cara saya mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi di android. Jika anda juga ingin mendapatkan uang dari aplikasi android tersebut silahkan lakukan langkah-langkah yang sudah saya jelaskan.

Semoga anda bisa membeli apa yang anda inginkan dengan cara ini, tentunya saya akan sangat bahagia jika bisa membantu anda mengurangi permasalahan keuangan anda.

kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar 



Artikel Lainnya

Tidak ada komentar: