Laman

Download Film Modal Dengkul Full Movie


Tempat download film gratis kali ini akan membagikan film bioskop indonesia terbaru yaitu Modal Dengkul

Modal Dengkul adalah film drama komedi Indonesia

Sinopsis
Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda yang bernama Jodi (Rully Fiss) seorang karyawan pemalas yang hidupnya datar tanpa dinamika. Sudah 3 tahun lebih Jodi bekerja di perusahaan, karirnya tidak beranjak naik, gajinya pun pas-pasan, semuanya terjadi karena kemalasan Jodi. Dan pada akhirnya Jodi akhirnya dipecat dari pekerjaannya.
Disaat Jodi terpuruk dia bertemu dengan teman genk "Bolos dan Malas" waktu SMU dulu yang bernama Siku kependekan dari Si Kunyuk, dia sudah berubah nama menjadi Piere. Piere Kunyuk (Dallas Pratama) menawarkan pekerjaan untuk Jodi sebagai pemijat pria. Walaupun pada awalnya Jodi menolak tapi karena terdesak keadaan, Jodi pun masuk kedunia Male Therapist. Jodi sukses dan menjadi salah satu Male Therapist yang paling dicari.
Jodi memacari salah satu client besarnya, seorang pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama Anet (Aline Adita) dengan cara itu Jodi tidak perlu lagi melayani tante–tante girang tetapi masih bisa menikmati segala bentuk kemewahan. Kehidupan yang dijalani Jodi berjalan mulus tanpa hambatan, sampai dia bertemu dengan seorang pelayan cantik di sebuah restoran mewah. Pelayan cantik itu bernama Dianka (Sonya Fatmala). Jodi pun pacaran dengan Dianka, Anet mulai mencurigai perubahan sikap Jodi. Hubungan Jodi dan Dianka diketahui Anet. Jodi jatuh cinta, Piere Kunyuk menasehati tapi Jodi gak mau dengar kan kunyuk. Saat Jodi ingin cerita tentang keberhasilan dia menggaet Dianka, disaat itu juga Kunyuk harus terbunuh oleh masalah satu tante yang menyimpannya. Jodi yang datang ke tempat kejadian, histeris melihat kepergian Kunyuk.

Langsung aja donwload disini 
password rar: proboden.blogspot.com
                                               Trailer
Artikel Lainnya

Tidak ada komentar: