Laman

Download Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Full Movie

Tempat download film gratis kali ini akan membagikan film bioskop indonesia terbaru yaitu Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Ketika Tuhan Jatuh Cinta adalah film drama Indonesia tahun 2014. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Renata Kusmanto, dan Aulia Sarah. Film ini dirilis pada tanggal 5 Juni 2014.



Sinopsis
Film ini menceritakan tentang Fikri, Laju hidup dan kehidupan Fikri seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup.Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.

Konflik semakin deras ketika ia mendengar Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Ketika Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa dengan kehidupannya. Dan ketika ada wanita lain datang dalam kehidupan Fikri: Shira. Seorang gadis cantik yang pada pertemuan pertamanya dengan Fikri bercadar.

Langsung aja download disini
password rar: proboden.blogspot.com
Trailer
Artikel Lainnya

Tidak ada komentar: